Rentetan Saling Sindir Bill Gates VS Elon Musk

 

Elon musk serta bill gates akhir-akhir ini tidak sedang akur. Kedua-duanya seringkali kritik mengkritik. Serta pendiri tesla serta spacex ini terus-terang menyebutkan gates ‘bodoh’.

Di bawah ini ialah runtutan perang yang dilemparkan keduanya seperti detikinet kutip dari business insider. Kamis (1/10/2020).

Pada februari. Co-founder microsoft ini lakukan interviu ke youtuber marques brownlee waktu tesla tengah meningkatkan mobil listrik. Dia malah beli porsche taycan. Tidak ada kelirunya sich. Sebab balik lagi. Mobil itu masalah hasrat sich.

Dalam tweet yang dituliskan oleh tesletter masalah bahasan gates pilih taycan dibanding tesla. Pacar dari grimes ini menjelaskan pengakuan yang cukup mengagetkan.

“pembicaraan saya dengan gates menyedihkan. Sebenarnya.” catat musk.

Kekacauan kedua-duanya semakin mencapai puncak di bulan juli saat suami dari melinda gates ini menyesalkan tanggapan dari elon musk berkaitan epidemi virus corona serta mengatakan semestinya musk tidak memberi komentar apa saja yang bukan bagiannya.

“ia sedikit terjebak dalam vaksin. Ia membuat mobil listrik yang hebat. Serta roketnya kerja secara baik. Jadi ia ‘diizinkan’ untuk menjelaskan beberapa hal berkaitan bagian ini. Saya berharap ia tidak buat bingung tempat yang tidak ia tekuni.” sebut gates.

Lagi lagi. Musk menunjukkan kritikan balik ke gates.

Di bulan agustus. Gates menulis posting website mengenai kendaraan listrik yang menanyakan apa ringkas membuat kendaraan seperti roda 18 seutuhnya bertenaga listrik — walau ia tidak mengatakan tesla.

Beberapa minggu selanjutnya. Seorang pemakai twitter menanyakan ke musk mengenai gagasannya mengenai tanggapan gates. Yang dijawab oleh musk. “ia tidak paham.”

Begitupun saat interviu podcast belakangan ini. Kara swisher dari the new york times menanyakan ke musk mengenai gagasannya tentang virus corona. Termasuk juga apa ia merencanakan untuk divaksinasi. Musk juga bela diri pada tanggapan gates. Serta menjelaskan ia habiskan waktu dengan pakar pandemiologi dari harvard university untuk lakukan studi anti-bodi serta mengutamakan pekerjaan tesla dengan curevac.

“gates menjelaskan suatu hal mengenai saya tanpa ada mengenali apakah yang saya kerjakan.” kata musk ke swisher.

“ini tuch seperti. ‘Hei. Orang bodoh. Kami betul-betul membuat mesin vaksin untuk curevac. Perusahaan tempat anda berinvestasi’.” kritiknya. Wow. Keras!