Digugat Rp 189 Miliar, Lion Air Angkat Bicara

Maskapal penerbangan lion air digugat sejumlah rp 189.4 miliar di pengadilan tinggi inggris. Perusahaan juga mulai bicara berkaitan tuntutan yang dikirimkan perusahaan persewaan pesawat goshawk aviation ltd itu.

Tuntutan diberi saat lion air lakukan kesepakatan sewa atau hutang 7 pesawat jet boeing. Goshawk menunjuk lion air mempunyai hutang £ 1.6 juta sampai £ 2.5 juta hingga menyalahi kesepakatan sewa.  agen togel terpercaya

Corporate communications taktikc of lion air danang mandala prihantoro menjelaskan. Persetujuan kerja sama (kontraktual) yang sudah disetujui dengan goshawk sebagai perusahaan persewaan pesawat udara (lessor) berlangsung sebelum waktu epidemi covid-19.

Danang mengatakan. Lion air sudah bekerja bersama dengan semua lessor sebagai partner perusahaan untuk cari jalan keluar atau jalan keluar paling baik atas persoalan yang ditemui.

“pada proses perbincangan. Sebagian besar perusahaan setuju untuk cari jalan keluar bersama-sama atas persoalan ini. Tetapi ada satu lessor goshawk aviation limited yang berkeinginan lain yakni tempuh lewat jalan hukum.” kata danang. Kamis (24/9/2020).

Menurutnya. Lion air sudah putuskan untuk menetapkan semua lessor dengan adil serta sama dengan semenjak awal epidemi corona. Itu dilaksanakan untuk pastikan tidak ada perlakuan yang lain (preferential) di antara satu lessor dengan lessor yang lain.

“lion air terus menetapkan semua lessor dengan cara sama dengan (adil) dalam negosiasi serta terus memiliki komitmen untuk mendapatkan jalan keluar yang adil termasuk juga dengan goshawk. Seluruh pihak kerja bersama-sama untuk melalui waktu kritis ini.” tutur danang.

Maskapal lion air digugat perusahaan persewaan pesawat goshawk aviation ltd di pengadilan tinggi. Inggris. Tuntutan terkait dengan kesepakatan sewa atau hutang 7 pesawat jet boeing.

Nilai tuntutan capai lebih dari usd 12.8 juta (£ 10 juta) sama dengan rp 189.4 miliar.

Mencuplik situs law360.com. Kamis (24/9/2020).pt lion mentari tbk atau lion air tanda-tangani kesepakatan sewa 7 pesawat terpisah untuk boeing 737. Di antara tahun 2015 serta 2020.

Lion air selanjutnya sepakat untuk memberi uang muka sebesar £ 5.5 juta untuk kesepakatan sewa itu.

Seiring berjalannya waktu. Goshawks serta 8 afiliasinya menjelaskan bila lion air mempunyai hutang seputar £ 1.6 juta sampai £ 2.5 juta. Jika merujuk kesepakatan sewa yang disebutkan terjadi pelanggaran.

Beberapa penggugat mengharap memenangi tuntutan serta mendapatkan kompensasi lebih dari £ 10 juta dari lion air.

Masalah di antara lion air. Dengan goshawk aviation ltd dan penggugat yang lain tertera bernomor masalah cl-2020-000461. Di pengadilan tinggi niaga inggris.

Seorang crew pesawat lion air tiba-tiba trending di sosial media sebab laganya yang memetik takjub warga. Dengan penuh kasih sayang. Dia layani seorang lanjut usia umur 117 tahun yang waktu itu tidak ingin gunakan sabuk pengaman serta minta turun dari pesawa.